Selasa, 20 November 2012

Mari_Bantu Adik Hanan

Tags



Saudaraku yang dirahmati Allah, perkenankan saya menyampaikan sekilas mengenai Adik Hanan. Adik Hanan ini sejak Desember 2011 pengalami pembengkakan pada gusi. Awalnya keluarga mengira bahwa itu hanya pembengkakan biasa. Namun seteleh di kasih obat ternyata tidak kunjung sembuh akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Hasil diagnose menyebutkan Hanan mengalami Fibro Sarcom dan diharuskan menjalankan kemoterapy sebanyak ± 50 kali.

Selama ini, sebagian biaya berobat Hanan dibantu dengan Jamkesda. Akan tetapi, ada beberapa obat yang harus dibeli sendiri karena bukan bagian fasilitas dari Jamkesda. Oleh Karena itu, pihak keluarga sangat membutuhkan bantuan dari siapapun yang terketuk hati untuk membantu biaya pengobatan Hanan.

Adapun biaya yang diperlukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Adik Hanan adalah sebesar Rp 48.114.500

Saudaraku yang di rahmati Allah SWT. saya mengajak untuk menyisihkan sebagian rizki yang di terima dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Adik Hanan. Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :

BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah menitipkan sebagian riskinya, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer melalui Email : wawan.rumahzakat@gmail.com  dengan keterangan “Bantuan Adik Hanan”. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke Admin Bank Rumah Zakat agar bantuan untuk Adik Hanan segera diproses.

Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk Adik Hanan
dan Keluarga. Informasi, dapat langsung mengirimkan pesan via  Email ke : wawan.rumahzakat@gmail.com

Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita untuk sama-sama meringankan beban Adik Hanan.
Besar harapan kami Saudara berkenan ikut serta dalam meringankan biaya penyembuhan Adik Hanan. Berapapun bantuan saudara akan sangat membantu bagi adik Hanan dan Keluarga

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktunya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajat Saudara . Aamiin. . .  

Jazakallah Khairan Katsiran


EmoticonEmoticon