Jumat, 30 November 2012

Mari_Bantu Palestina...!

Tags



Secara keseluruhan korban meninggal di Palestina meningkat dalam kekerasan yang dimulai 14 November 2012 menjadi lebih dari 130. Lebih dari 1.000 orang juga terluka di Gaza sejak konflik dimulai .....
Sumber : http://www.antaranews.com 

Serangan Israel pada hari Senin (19/11) setidaknya telah mengakibatkan tewasnya seorang komandan dari kelompok Jihad Islam dan sepasang suami istri serta dua anak mereka yang masih kecil.

Laporan Wartawan BBC di Kota Gaza, John Donnison menyebutkan serangan pada hari Senin kemarin merupakan serangan paling berdarah dalam enam hari terakhir.

Donnison mengatakan salah satu serangan Israel kemarin telah mengakibatkn sembilan orang anggota keluarga seorang Polisi Hamas, Mohamed Dalou tewas.

Meski demikian dalam konflik yang terjadi kemarin kelompok perlawanan di Palestina juga membalas menembakan 100 roket ke wilayah Israel.
Sumber : http://www.bbc.co.uk

Saudaraku yang di rahmati Allah SWT. Rumah Zakat menerima titipan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Gaza-Palestina sekaligus mengajak untuk menyisihkan sebagian rizki dalam rangka membantu Saudara kita disana. Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :

BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah menitipkan sebagian riskinya, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer melalui Email : wawan.rumahzakat@gmail.com  dengan keterangan “Bantuan Kemanusiaan Palestina”. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke Admin Bank Rumah Zakat agar bantuan untuk Saudara kita di Palestina segera diproses.

Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk Saudara kita di Palestina yang saat ini dalam tekanan serangan Israel. Semoga rizki Saudara yang di titipkan untuk saudara kita di palestina menjadi pemberat amal kebaikan Saudara dan Keluarga. Aamiin

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktunya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajat Saudara . Aamiin. . . 

Jazakallah Khairan Katsiran


EmoticonEmoticon

Video of The Day

Saudaraku yang di cintai Allah, janganlah mengundang kesulitan dalam hidup kita, jangan mempersempit urusan kita dan jangan mengundang azab dan murka Allah. Saudarku yang mencintai Allah, mari kita undang kemudahan, kelapangan urusan, cinta, rizki, kasih sayang dan pertolongan Allah dengan memberikan bantuan dan pertolongan kepada orang yang membutuhkannya. Saudarku yang di rahmati Allah, cara apa yang bisa lakukan, berikanlah…!! Jadilah Tangan Diatas…