Senin, 29 Oktober 2012

Terimakasih ; Titipan Qurban Sudah Diproses

Tags



Saudaraku yang dirahmati Allah SWT. Semoga hari ini menjadi hari yang terbaik dan bertambah berkah dari setiap aktivitas yang di lakukan, saya juga mendoakan semoga Saudara dan Keluarga selalu dalam lindungan rahmat Allah SWT, serta selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Amiin

Alhamdulillah saya bisa silaturahim kembali dengan Saudara. Semoga silaturahim terus terjalin dengan kepedulian sebagai jembatan dalam sebuah sinergi kita untuk memberdayakan ummat yang membutuhkan uluran tangan kita. Demi kebahagiaan dunia dan akhirat untuk menggapai ridho Allah SWT. dan membuat Rasulullah Tersenyum.

Saudaraku yang berbahagia,  Kami Ucapkan Terima Kasih yang sedalam-dalamnya kepada Saudara yang telah bersinergi dan mempercayakan Qurbannya di  Rumah Zakat. Alhamdulillah Titipan Qurban Saudara telah kami sembelih sesuai nama pequrbannya pada hari Raya Idul Adha dan Hari Tasyrik.

Semoga Allah membalas kebaikan Saudara dengan balasan yang berlimpah dan penuh berkah serta dikabulkan segala hajatnya.

Saudaraku, kembali kami mengingatkan barangkali ada transaksi ZIS/Donasi dari Saudara yang belum sempat di informasikan kepada kami, mohon untuk mengkonfirmasikannya agar kami dapat segera Follow Up. Konfirmasi bisa melalui :
SMS    : 085724762862
(Format : Tanggal Transfer, Bank Asal + No. Rekening + nama Pemilik, Bank Tujuan + No. Rekening + nama Pemilik , Jml Donasi, Akad (untuk pembayaran : zakat, shodaqoh, dll),)
YM     : wawan_rumahzakat

Untuk melihat transaksi yang pernah Saudara lakukan bisa di cek melalui login Donatur di Web Rumah Zakat : (Klik Disini). (informasi user name dan password bagi yang lupa bisa menghubungi saya)

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Saya ucapkan terimakasih kepada Saudara yang telah bersinergi dengan Rumah Zakat.

Jazakumullah Khoiron Katsiira….
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bersama Rumah Zakat Mari Bersinergi Dalam Program Pengelolaan Dana
Zakat
~  Infak Sedekah
~  Wakaf
~  Qurban
~  Insidental Kemanusiaan Bencana Alam & Program lainya

Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
BNI Syariah : 155 555 5589
# Mohon untuk selalu konfirmasi setiap setelah menitipkan donasinya ^_^


EmoticonEmoticon