Senin, 29 Oktober 2012

SUPER QURBAN

Tags



Dalam menyambut hari raya Idul Adha kami Rumah Zakat menyambutnya dengan mengadakan program “SuperQurban”
* = *
“Tidak ada amal yang dilakukan oleh anak Adam yang paling disukai oleh Allah pada hari Nahr dari mengalirkan darah (binatang sembelihan). Sesungguhnya sembelihan itu akan datang pada hari kiamat dengan tanduknya, bulu-bulunya dan lemaknya. Sedangkan darahnya sudah diterima Allah sebelum jatuh ke tanah”. HR. Tirmidzi dari Siti Aisyah
* = * = *
Qurban di Rumah Zakat dikemas dalam bentuk kornet/kaleng sehingga lebih bermanfaat untuk setiap orang  dan mempermudah dalam penyaluran bagi yang membutuhkan. Sehingga daging qurban dapat disalurkan keseluruh pelosok negeri kita, dan menjadi sebuah ladang amal yang besar untuk kita semua, karena dapat bertahan 3 tahun dan saudara-saudara kita di daerah terpencil sekali pun dapat merasakan nikmatnya daging qurban. 

Daging kornet SuperQurban Halal dan terjamin Syar’i atau sesuai dengan kaidah islam yang menganjurkan untuk tidak menghabiskan daging qurban dalam 3 hari. 
Program ini kami jadikan sebagai jembatan kebaikan bagi Saudara dan Keluarga. Karena daging Qurban / Kornet yang Saudara titipkan kepada kami akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya.

Adapun harga hewan Qurban yang kami siapkan adalah sebagai berikut :
a. Kambing                  Rp.   1.800.000,- 
b.  Sapi                         Rp. 12.800.000,-
c. Sapi (1/7orang)        Rp.    2.000.000,- 

BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
BNI Syari'ah : 155 555 5589
a.n. yayasan Rumah Zakat Indonesia

*Wajib untuk melakukan Konfirmasi kepada kami, jika Saudara sudah melakukan transfer. Untuk Konfirmasi bisa via email : wawan.rumahzakat@gmail.com YM : wawawn_rumahzakat atau bisa juga melalui SMS ke 085724762862 agar kami dapat memprosesnya dengan tepat sesuai niat.

Saudara  juga bisa mengajak rekan-rekan, keluarga dan mitra  Saudara semua untuk turut berpartisipasi dalam program ini, sehingga semakin banyak yang menitipkan Qurban di Rumah Zakat, maka semakin banyak orang yang terbantu dan merasakan nikmat serta berkahnya Qurban.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap Rumah Zakat. Semoga kebaikan Saudara akan menjadi jembatan amal yang berkepanjangan,  barokah serta bermanfaat bagi yang berhak menerimanya. Amiin


EmoticonEmoticon