Minggu, 29 April 2012

Urgent_Bantu Pengobatan Bapak Wawan

Tags


Saat ini Bapak Wawan Hardian, adalah salah satu pasien RS Muhamadiyah menderita Diabetes Mellitus Tipe II sejak 1 tahun yang lalu dengan pemeriksaan terakhir GDS 320 g/dl. Nampak Gangren di jari tengah kaki kirinya. Beliau juga mempunyai riwayat penyakit stroke sejak 8 tahun yang lalu, sehingga utuk kebutuhan hidup sehari-hari dibantu oleh istri tercintanya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga panggilan.

Pak Wawan juga memiliki seorang anak yang sudah menikah dan pekerjaanya sebagai buruh bangunan tidak tetap. Sebelumnya Pak Wawan pernah dirawat di RS Hasan Sadikin dan kini  dirawat di RS Muhammadiyah Bandung. Dr. Hikmat Permana, selaku dokter yang memeriksanya menyarankan agar jari kaki Pak Wawan untuk segera diamputasi.

Saya mengajak kepada saudara membantu keluarga Bapak Wawan untuk biaya operasi Bapak Wawan yang mengalami Gangren di jari tengah kaki kiri. Besarnya biaya yang harus dikeluarkan membuat Bapak Wawan yang termasuk keluarga kurang mampu kesulitan untuk membayar biaya operasi tersebut.

Biaya yang diperlukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Bapak Wawan Hardian adalah Rp 26.667.000. Untuk membantu meringankan biaya pengobatan Bapak Wawan saudara bisa melalui Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat

Setelah donasi, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi di link berikut : http://www.rumahzakat.org/?d=donasi#2. Dengan mencantumkan keterangan Bantuan untuk Bapak  Wawan. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke admin bank kami agar bantuan kesehatan ini segera diproses.

Berapapun bantuan sahabat, sangat membantu untuk Bapak Wawan dan Keluarga. Untuk informasi, dapat langsung mengirimkan pesan via  Fcebook : Wawan Rumah Zakat  YM : wawawn_rumahzakat Email :

Demikian informasi ini, saya sampaikan. Saya sangat antusias apabila saudara berkenan untuk ikut serta dalam penyembuhan Bapak Wawan. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan sahabat semua. Salam hangat untuk keluarga tercinta.

Jazakallah khairan katsiran


EmoticonEmoticon