Kamis, 26 April 2012

Urgent_Bantu Pengobatan Bapak Wandi

Tags


Bapak Wandi adalah seorang pedagang, namun karena penyakit gagal ginjal yang di deritanya menyebabkan Pak Wandi berhenti berdagang. Penyakit gagal ginjal ini mulai terdeteksi pada tahun 2010 dan sejak itu Bapak Wandi harus melakukan cuci darah sebanyak 2 kali seminggu. Hal ini harus dilakukan seumur hidupnya.

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Biaya yang diperlukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Gagal Ginjal untuk Bapak Wandi adalah Rp 29.056.000,00. Karena keadaan keluarga yang kurang mampu, sehingga Bapak Wandi dan Keluarga merasa tidak sanggup untuk mengadakan uang sejumlah itu.

Mari kita bantu biaya pengobatan Bapak Wandi. Setelah terkumpul donasi dari sahabat semua akan di salurkan kepada Bapak Wandi dan penyalurannya akan bekerjasama dengan Rumah Zakat.

Rekening Donasi :
 BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat

Setelah donasi, sahabat di mohon untuk melakukan konfirmasi di link berikut : http://www.rumahzakat.org/?d=donasi#2. Dengan mencantumkan keterangan Bantuan untuk Bapak Wandi. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke admin bank kami agar bantuan kesehatan ini segera diproses.

Berapapun bantuan sahabat, sangat membantu untuk Bapak Wandi dan Keluarga. Untuk informasi, dapat langsung mengirimkan pesan via  Fcebook : Wawan Rumah Zakat  YM : wawawn_rumahzakat Email :
wawan.rumahzakat@gmail.com


Demikian informasi ini, kami sampaikan. Kami sangat antusias apabila sahabat semua berkenan untuk ikut serta dalam penyembuhan Pak Wandi. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan sahabat semua. Salam hangat untuk keluarga tercinta.

Jazakallah khairan katsira

2 komentar

Terimakasih Kepada Sahabat yang telah berpartisifasi untuk pengobatan Bapak Wandi. Semoga sebagian rizki yang di berikan menjadi amal ibadah dan Allah melipatgandakan kebagian Sahabat semua. Aamiin ^_^

Terimakasih untuk informasi penyakit ginjalnya. Pencegan yang baik adalah dengan menjaga pola hidup sehat, seperti makanan sehat, olah raga teratur dan minum yang cukup serta jangan menahan buang air kecil..


EmoticonEmoticon