Minggu, 06 Mei 2012

URGENT_14 HARI BANTU OPERASI ANUGRAH IBNU SINA

Tags

Anugrah Ibnu Sina mengalami Kista Subarachnoid (kista pada salah satu bagian otak) dan Facial Cleft pada celah bibir dan langit-langit. Kondisi Terakhir Anugrah Ibnu Sina; daya tahan tubuh cukup baik. Lingkar kepala jika dibandingkan dengan saat satu bulan kelahiran, lingkar kepala saat ini mengalami pengecilan meskipun masih dalam kondisi abnormal. Kepala terdapat benjolan selebar ±5 cm di sebelah kiri ubun-ubun, belum diketahui pasti penyebabnya. Mata kanan menonjol keluar. Mata kiri bukaan kelopak lebih lebar dari kondisi normal, tetapi saat tidur kelopak tetap dapat menutup. Hidung tidak ada, sehingga ada rongga yang cukup besar pada bagian hidung. Bibir atas tidak ada, bibir bawah ada. Telunjuk dan jari tengah kedua tangan tidak berkembang secara sempurna namun kondisi lengan baik. Struktur kaki bengkok membentuk huruf O. Selaput jari kaki tidak berkembang secara sempurna, jari kaki baik.

Operasi mulut tidak dapat dilakukan di RSHS. Penanganan operasi harus dilakukan di Jakarta. Rumah Sakit yang akan menangani belum bisa ditentukan, operasi yang harus dilakukan sebanyak minimal 5 tahapan operasi.

Biaya yang diperlukan untuk membantu meringankan biaya operasi Kista Subarachnoid dan Facial Cleft untuk Anugrah Ibnu Sina adalah Rp133.333.500. Saya mengajak kepada saudara untuk membantu meringankan biaya pengobatan Anugrah Ibnu Sina saudara bisa melalui Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat

Setelah donasi, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi melalui email
wawan.rumahzakat@gmail.com Dengan mencantumkan keterangan Bantuan untuk Anugrah Ibnu Sina. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke admin bank kami agar bantuan kesehatan ini segera diproses.

Berapapun bantuan sahabat, sangat membantu untuk Anugrah Ibnu Sina dan Keluarga. Untuk informasi, dapat langsung mengirimkan pesan via  Fcebook : Wawan Rumah Zakat  YM : wawawn_rumahzakat 


Demikian informasi ini, saya sampaikan. Saya sangat antusias apabila saudara berkenan untuk ikut serta dalam penyembuhan Anugrah Ibnu Sina. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan sahabat semua. Salam hangat untuk keluarga tercinta.

Jazakallah khairan katsiran


EmoticonEmoticon