Selasa, 12 Februari 2013

URGENT_5 HARI BANTU RANI PUSPITA

Tags


Saudaraku yang dirahmati Allah, perkenankan saya menyampaikan sekilas mengenai Rani Puspita. Rani Puspita adalah salah satu saudara kita dari keluarga kurang mampu yang di diagnosa dokter terkena Suspek Tumor Ganas Ovarium. Rani Puspita telah mengeluhkan penyakitnya sejak September 2012. Semakin hari, sakit yang dirasakan semakin berat sehingga sering mengganggu aktifitasnya sebagai Mahasiswi Universitas Langlang Buana Bandung.

Pemeriksaan pertama dilakukan mulai Oktober 2012 di Puskesmas Nagreg dan RSUD Cicalengka. Keterbatasan peralatan membuat RSUD Cicalengka merujuk pemeriksaan Rani ke ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.Team dokter kebidanan di RSHS menyarankan untuk segera dilakukan operasi mengingat ukuran tumor yang semakin membesar (diameter 16cm).

Adapun biaya yang diperlukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Rani Puspita adalah sebesar Rp. 17.257.500,00

Saudaraku yang di rahmati Allah SWT. saya mengajak untuk menyisihkan sebagian rizki yang di terima dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Rani Puspita. Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :

BCA : 094 3016 001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan nama pentransfer dan bukti transfer melalui Email : wawan.rumahzakat@gmail.com  dengan keterangan “Bantuan Kesehatan
Rani Puspita”. Konfirmasi ini menjadi sangat penting karena untuk mempercepat dan mempermudah dalam pengecekan sehingga Rani Puspita segera mendapatkan perawatan dan cepat sembuh.

Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk
Rani Puspita dan Keluarga. Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita untuk sama-sama meringankan beban Rani Puspita dan Keluarga. Besar harapan kami Saudara berkenan ikut serta dalam meringankan biaya penyembuhan Rani Puspita.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktunya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajat Saudara . Aamiin. . . 

Jazakallah Khairan Katsiran


EmoticonEmoticon