Rabu, 26 Desember 2012

Manfaat 110rb untuk Negeri

Tags

Dengan Rp. 110.000,00 kita bisa berbagi untuk Negeri, 
Yuuuuk... kita berbagi HIJAU untuk INDONESIA

=====================================================
Kemah Juara
      Berbagi Hijau untuk INDONESIA
=====================================================
Text Box: 2Dalam rangka menyukseskan Penanaman Satu Miliar Pohon Tahun 2012, berdasarkan Peraturan Menteri Kehutanan Republik Indonesia Nomor: P.16/Menhut-II/2012, serta mengisi momentum liburan sekolah dengan  kegiatan positif, Rumah Zakat merancang Program Kemah Juara yang dikemas dalam event edukatif bertema “Berbagi Hijau untuk INDONESIA”.

Kemah Juara merupakan program tahunan yang ditujukan bagi anak asuh binaan Rumah Zakat, sebagai alternatif mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang mendidik dan menyenangkan bagi anak. Kemah Juara dirancang berupa kegiatan luar ruang yang dapat menjadi media pengenalan serta interaksi langsung anak-anak dengan alam dan lingkungan. Tahun 2012 ini, Rumah Zakat mengajak anak-anak asuh dan masyarakat Indonesia secara umum untuk berkontribusi dalam menghijaukan Indonesia. 

Beberapa kegiatan anak asuh ini tergabung dalam kegiatan “Kemah Juara”. Dan kegiatan-kegiatan yang akan kami selenggarakan diantaranya:
1.     Menanam Pohon untuk menghijaukan ruang terbuka di perkotaan.
2.  Menanam Mangrove di wilayah pesisir pantai untuk mencegah abrasi, menyerap CO2 dll.
3.     Menanam terumbu karang untuk melestarikan keanekaragaman hayati laut.
4.  Serta kegiatan berorientasi lingkungan lainnya sesuai dengan kondisi setiap wilayah.

Program ini akan diselenggarakan di 30 kota se-Indonesia, pada tanggal 28-29 Desember 2012 dengan target penanaman 8.000 pohon untuk Indonesia bersama 8.000 anak asuh Rumah Zakat.

Saudara dapat berpartisipasi melalui rekening donasi dibawah ini :
BCA          : 094 301 6001
Mandiri     : 132000 481 974 5
an Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Demi ketepatan penyaluran donasi, Saudara di haruskan melakukan Konfirmasi donasi via email : wawan.rumahzakat@gmail.com. Dengan mencantumkan keterangan “Kemah Juara 2012”.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktunya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajat Saudara . Aamiin. . . 

Jazakallah Khairan Katsiran


1 komentar so far

semoga informasi ini dapat bermanfaat ^_^


EmoticonEmoticon