Senin, 12 Maret 2012

URGENT !! 6 HARI PENYEMBUHAN HYDROCEPHALUS ADIK DINI

Tags



URGENT !!  6 HARI PENYEMBUHAN 
HYDROCEPHALUS ADIK DINI



Dini Safwa Yanpita, seorang adik kecil kita yang berusia 2 tahun ini lahir secara prematur pada usia kandungan tujuh bulan. Sejak lahir, Dini Safwa sudah menderita hydrocephalus. Dini sudah berusaha diobati secara medis dan non medis (pengobatan tradisional). Dini juga sudah di operasi sebanyak dua kali untuk mengeluarkan cairan dikepalanya, dan sudah dipasang selang di kepalanya seharga 4 juta rupiah,  namun ketika akan melaksanakan operasi yang ke tiga kalinya, Dini Tertular penyakit bronchitis ketika dirawat di rumah sakit umum pemerintah di kota Bandung. Ditambah lagi karena kondisinya yang lemah dan sirkulasi udara di rumah sakit kelas 3 yang tidak steril dan banyak bakteri, akhirnya Dini tertular bronchitis.
Dini tinggal dirumah bersama orang tua, dan menjalani rawat jalan setiap hari selasa untuk mengobati bronchitisnya terlebih dulu. Jika bronchitisnya telah sembuh rencananya Dini akan dioperasi yang ke 3 kalinya,sampai dengan saat ini total biaya yang telah dikeluarkan sebesar Rp.10.500.000.
Dini tidak bisa berbicara ataupun menangis (mengeluarkan suara),cara berkomunikasi Dini dengan orang tuanya hanyalah dengan Air mata yang keluar dari sudut matanya. Jika ada air mata yang keluar sang ayah mengatakan bisa jadi Dini lapar atau ngompol atau ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman. Sang ayah yang sebelumnya adalah buruh di sebuah pabrik terkena PHK karena seringnya mengambil libur untuk mengurus berobat putri tercinta.
Semangat hidup dari Dini begitu besar untuk dapat sembuh dan bisa hidup normal seperti anak seusianya,kami mengajak sahabat sekalian untuk membantu biaya pengobatan dan juga perawatan untuk Dini.
Berdasarkan informasi dari Rumah Sakit, biaya yang diperlukan untuk pengobatan hydrocephalus ini sekitar Rp. 40.000.000,-,. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Sahabat semua,berapapun bantuan yang Sahabat berikan akan sangat bermanfaat untuk kesembuhan Dini Safwa Yanpita.

Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening an Yayasan Rumah Zakat di :
Bank Mandiri   : 132 000 481 974 5
BCA                : 094 301 6001’

Uluran tangan Sahabat sekalian sangat bermakna untuk mengembalikan senyum nya Adik Dini Safwa Yanpita.. ^_^

Semoga Allah selalu memudahkan segala urusan kita..



Jika telah transfer mohon untuk Konfirmasi
Contact Person :
Wawan Hermawan
HP
:
+6285224851718
Telp Kantor
:
+62 22 7332407
Alamat kantor
:
Jl. Turangga No. 25C, Bandung
e-mail
:
 wawan.rumahzakat@gmail.com
Call Centre
:
0804 100 1000
SMS Centre
:
0815 7300 1555
Web
:


































EmoticonEmoticon