Rabu, 10 April 2013

Dicari 2337 Orang Insvestor (Amal)

Tags



Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”.
(HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

Saudaraku yang di rahmati Allah, apabila kita mengetahui bahwa sebenarnya kita mampu berbuat sesuatu untuk menolong kesulitan orang lain, maka segeralah lakukan, segeralah beri pertolongan. Terlebih lagi bila orang itu telah memintanya kepada kita. Karena pertolongan yang kita berikan, akan sangat berarti bagi orang yang sedang kesulitan. Cobalah bayangkan, bagaimana rasanya apabila kita berada di posisi orang yang meminta pertolongan pada kita, Dan sungguh Allah SWT sangat mencintai orang yang mau memberikan kebahagiaan kepada orang lain dan menghapuskan kesulitan orang lain.

Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan bahwa sepanjang 2012 Rumah Zakat telah melayani 16.932 layanan pengantaran Pasien, Jenazah dan Support Aksi Siaga Sehat. Sejak 2003 hingga Desember 2012, Ambulance Gratis Rumah Zakat telah melayani pengantaran 82.885 Pasien, Jenazah Serta Support Aksi Siaga Sehat. Alhamdulillah..

Ambulance Ringankan Duka (ARINA)
Program pengadaan fasilitas ambulance yang memberikan layanan pengantaran pasien/jenazah gratis bagi masyarakat yang membutuhkan

Fasilitas Layanan yang diberikan
1.      Pengantaran pasien
2.      Pengantaran jenazah

Lokasi Implementasi ARINA
Program ARINA diimplementasikan di wilayah yang terdapat jaringan kantor Rumah Zakat/RB Sehat Keluarga.

Pengguna Fasilitas ARINA
Setiap masyarakat yang membutuhkan layanan.
1.      Orang tidak mampu
Gratis
2.      Orang mampu
Dikenakan tarif. Penetapan tarif ini dilakukan agar dana yang dikelola oleh Rumah Zakat dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, sehingga senantiasa tetap sasaran

Jangkauan ARINA
ARINA bisa mengakomodasi pengantaran hingga keluar kota, dengan maksimal pengantaran 40 km. Apabila lebih dari 40 km maka akan dikenakan biaya penggantian biaya operasional dengan tarif Rp 4.000/km dengan perhitungan dimulai dari KM ke-41.

Jam Operasional ARINA
Operasional adalah sesuai jam operasional kantor, yaitu pukul 08.00 – 17.00, tetapi apabila terdapat permintaan layanan diluar jam operasional kantor tetap dapat dilayani dengan penerapan sistem on call pada setiap driver ARINA.

Investasi Donasi
Kami mengajak semua pihak untuk berpartisi dalam program Ambulance Ringankan Duka (ARINA) dengan nominal donasi Rp. 199.000,00. Investasi bisa melalui :
BCA : 094 3016 001                                                     
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Saudaraku, menolong dan membantu itu gak perlu orang yang kita tolong mengucapkan terima kasih, gak perlu kita dikenang jasa kebaikan kita. Karena sebenarnya dengan menolong orang lain, kita telah membuat batin kita sendiri merasakan bahagia, itu efek paling cepet, , yang akan kita rasakan begitu selesai menolong.

tak perlu nunggu masuk surga untuk merasakan kedamaian sejati, dengan menolong orang lain, kita sudah bisa merasakan Surga dunia

Konfirmasi Donasi
Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, Saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan Nama Pentransfer dan Bukti Transfer melalui Email : wawan.hermawan@rumahzakat.org  atau wawan.rumahzakat@gmail.com dengan keterangan “Donasi ARINA”. Konfirmasi ini menjadi sangat PENTING karena untuk mempercepat dan mempermudah dalam pengecekan amanah dari Saudara. Terimakasih

 Mari kita berbagi… hanya Rp. 199rb 
Terimakasih


EmoticonEmoticon